Sabtu, 25 Juni 2011

TES KELAYAKAN DAN PENEMPATAN KEPALA SEKOLAH BARU KAB.REMBANG TAHUN 2011











Tuh Foto pengujinya sangar- sangar
Pemkab Rembang tanggal 22 dann 23,24 Juni 2011, menyeleggaraka uji kelayakan bagi Calon Kepala Sekolah SD, SMP,SMK dan SMA,..berjumlah 55 orang.Aku yang cuman-ikut-ikutan ternyata ikut dapat undangan juga , seneng campur khawatir , seneng karena bisa ikut mencicipi tes tersebut..khawatirnya,..tentu takut tidak dapat menjawab pertanyaann dengan baik.Bahkan konon kabarnya pertanyaan yang diajukan lebihh susah dari soal LPMP Jawa Tengah,...waduh merinding juga..! kalau LPMP masih mungkin bisa dipelajari dari beberapa keping CD yang aku dapat ketika ikutan TOT di LPMP selama 6 semester.Nah kalau ini belajar darimana coba ? tugasnya sih gampang banget...cuman buat Visi Misi kepala sekolah,...aku malah membuatnya tidak ada setengah jam. Aku sekilas melihat teman malah ada yang mirip Visi Misi Sekolah. selain pengujinya yang bikin geter, pesertanya juga bikin minder juga, bayangkan aku harus ikut di hari pertama yang pesertanya ada S2, ada sekitar 6-10 orang S2. Berbekal ikutan lomba pembutan CD interaktif tingkat Jawa tengah Tahun 2008(cuman jadi peserta ...kagak dapat kejuaraan )aku hafal banget kriteria pembuatan power point....tapi ini bukan LPMP,..tentu penguji dan kriteria penilaian tidak sama.Tapi biarlah.. yang penting nimbrung aja. Tiba giliranku maju, jam dinding ruang kerja Bupati Rembang menunjukkan pukul 19.00 ,padahal kampungku 40 km dari Kota Rembang, aku jadi pingin secepatnya menyelesaikan tes ini......ngantuk BERSAMBUNG

1 komentar:

good....good....good....pengujinye....hehehehehe

Posting Komentar

Share

Twitter Facebook Stumbleupon Favorites More