Senin, 09 Agustus 2010

DI KRAGAN AKAN BERDIRI SMK BAHARI

Berdasarkan hasil laporan BALITBANG  PGRI Propinsi Jawa Tengah, Kawasan Kragan sangat layak untuk didirikan Sekolah menengah Kejuruan ( SMK ) berbasis Bahari.
Hasil survey Balitbang PGRI Propinsi Jawa Tengah itu, menyebutkan kawasan Rembang Timur ( Utamanya kawasan Kragan  ) sangat berpotensi untuk didirikan SMK Bahari.Daya dukung geografis, budaya daerah, serta potensi alamnya sangat menunjang dan merupakan daerah maritim. Diperkirakan potensi daerah Kragan tidak kalah dengan Pekalongan dan Tuban.PGRI Jawa Tengah kini telah mempelajari kemungkinan untuk didirikan Sekolah Menengah Kejuruan tersebut.
Pengurus Cabang PGRI Cabang Kragan saat ini sedang berembug untuk mencari area yang tepat untuk mendirikan Sekolah tersebut.Bahkan beberapa pengurus Cabang PGRI Kragan beberapa waktu yang lalu sedang melirik Madrasah Chusainiyah Desa Kragan untuk dijadikan tempat sementara.Sedangkan pengelolaannya ke depan akan diserahkan kepada putera daerah.Mari kita doakan semoga tujuan mulia ini segera terealisasi

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Facebook Stumbleupon Favorites More